PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB ) SMAN 2 SIAK HULU TP. 2022 2023

PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB ) SMAN 2 SIAK HULU TP. 2022 2023

PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB ) SMAN 2 SIAK HULU TP. 2022 2023

1378 Viewer6-7-2022-11:39:16
Sumber : -By : ADMIN ( ADI )

Pengumuman hasil akhir penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) berdasarkan hasil verifikasi data calon peserta didik di SMAN 2 Siak Hulu tahun ajaran 2022/2023 dapat di lihat pada laman ppdb.riau.go.id dengan mengunduh dan mencetak kartu pendaftaran atau periksa perangkingan pada tanggal 6 Juli 2022 pukul 16.00

Siswa yang dinyatakan lulus dan diterima di SMAN 2 Siak Hulu wajib mengikuti kegiatan daftar ulang. Mekanisme dan tata cara daftar ulang sebagaiberikut :


1.    Daftar ulang dilakukan secara offline datang secara langsung ke sekolah
2.    Waktu daftar ulang di mulai tanggal 7 Juli 2022 Pukul 07.30 wib
3.    Bagi siswa yang di nyatakan di terima dan tidak mendaftar ulang pada waktu yang sudah di tentukan  di nyatakan mengundurkan diri
4.    Siswa dan siswi yang sudah mendaftar ulang wajib mengikuti MPLS tanggal 13, 14 dan 15 Juli 2022
5.    Dokumen persyaratan daftar ulang yang wajib di bawa sebagai berikut ini :

A.  Jalur Zonasi ( Map warna Biru )
•    Foto Copy SKL / Ijazah
•    Foto Copy Akte Kelahiran
•    Foto Copy Kartu Keluarga
•    Foto Copy Rapor semester 1 sd semester 5
•    Surat Pernyataan Keabsahan Data ( Asli )
•    Bukti Pendaftaran di cetak dari laman ppdb.riau.go.id setelah pengumuman
•    Membawa dan memperlihatkan dokumen ASLI semua persyaratan.
•    Pas foto ukuran 3x4 2 lembar

B.  Jalur Afirmasi ( Map warna Kuning )
•    Foto Copy SKL / Ijazah
•    Foto Copy Akte Kelahiran
•    Foto Copy Kartu Keluarga
•    Foto Copy Rapor semester 1 sd semester 5
•    Surat Pernyataan Keabsahan Data ( Asli )
•    Bukti Pendaftaran di cetak dari laman ppdb.riau.go.id setelah pengumuman
•    Surat Pernyataan( Jalur Afirmasi ) dapat di download di sini DOWNLOAD
•    Membawa dan memperlihatkan dokumen ASLI semua persyaratan.
•    Pas foto ukuran 3x4 2 lembar

C.  Jalur Prestasi Juara Umum, Akademik/Non Akademik dan Hafiz ( Map warnaMerah )
•    Foto Copy SKL / Ijazah
•    Foto Copy Akte Kelahiran
•    Foto Copy Kartu Keluarga
•    Foto Copy Rapor semester 1 sd semester 5
•    Surat Pernyataan Keabsahan Data ( Asli )
•    Bukti Pendaftaran di cetak dari laman ppdb.riau.go.id setelah pengumuman
•    Bukti sertifikat dan piagam untuk jalur peringkat hafiz, bukti suratketerangan  peringkat umum sekolah untuk jalur prestasi peringkat umum dansertifikat untuk jalur prestasi akademik/non akademik
•    Membawa dan memperlihatkan dokumen ASLI semua persyaratan.
•    Pas foto ukuran 3x4 2 lembar

D.  Jalur Pindah Tugas ( Map warna Hijau )
•    Foto Copy SKL
•    Foto Copy Akte Kelahiran
•    Foto Copy KK
•    Foto Copy Rapor semester 1 sd semester 5
•    Surat Pernyataan Keabsahan Data Asli
•    Bukti Pendaftaran di cetak dari laman ppdb.riau.go.id setelah pengumuman
•    Membawa dan memperlihatkan dokumen ASLI semua persyaratan.
•    Pas foto ukuran 3x4 2 lembar

Kontak informasi :

H. Israhman S.Pd – 081365507282
Maulana Fauzan S.Kom – 0822 8526 3006
Dinda Iguna S. Kom – 0823 6366 8942
Adi Sumarno – 0811 7527766

           
Tim Panitia PPDB
SMA Negeri 2 Siak Hulu

Mitra Kami

  • BUKU INDUK SISWA
  • DINAS PENDIDIKAN PROVINSI RIAU
  • PRAMUKA
  • PERPUSTAKAAN SMAN 2 SIAKHULU
  • DAPODIK KEMDIKBUD
  • E-LEARNING

Kontak Kami

Alamat :Jl. Kubang Raya No.62, Desa Kubang Jaya Kode Pos 28293
No.Fax:0000-00000
Phone:-
Email:smanegeri2siakhulu@yahoo.co.id

Ikuti Kami Dimedsos