Sajian Informasi Staff & Tenaga Pendidik
Informasi Berbagai Program Unggulan
Informasi Fasilitas Belelajar Mengajar
Informasi Pendaftar Peserta Didik Baru
PENGUMUMAN DAFTAR ULANG PPDB SMAN 2 SIAK HULU TP. 2023/2024
Berdasarkan hasil verifikasi data Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024 yang diterima/Lulus pendaftaran PPDB secara Online di SMA Negeri 2 Siak Hulu dapat di akses pada tautan berikut ini https://ppdb.riau.go.id/perankingan
Siswa yang dinyatakan diterima harus mengikuti kegiatan Daftar ulang. Mekanisme dan tata cara daftar ulang sebagai berikut :
1. Daftar Ulang di laksanakan secara offline ( datang ke sekolah )
2. Waktu daftar ulang di mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 12 Juli 2023
3. Proses daftar ulang di mulai jam 08.00.
3. Siswa dan siswi wajib memakai seragam dari sekolah asal ( SMP/MTs ) dan memakai sepatu.
4. Bagi siswa yang di nyatakan di terima/Lulus dan tidak mendaftar ulang pada waktu yang sudah di tentukan di nyatakan mengundurkan diri.
5. Dokumen persyaratan wajib di bawa saat daftar ulang sebagai berikut ini.
A. Jalur Zonasi ( Map tulang warna Biru )
• Foto Copy SKL ( Surat Keterangan Lulus )
• Foto Copy Akte Kelahiran
• Foto Copy KK ( Kartu Keluarga )
• Foto Copy Surat Keterangan Rapor
• Asli Surat Pernyataan Keabsahan Data
• Bukti Pendaftaran ( dapat di download di akun pendaftaran )
• Membawa dan memperlihatkan dokumen ASLI semua dokumen persyaratan.
• Pas foto ukuran 3x4 4 lembar latar belakang merah.
B. Jalur Afirmasi ( Map tulang warna Kuning )
• Foto Copy SKL ( Surat Keterangan Lulus )
• Foto Copy Akte Kelahiran
• Foto Copy KK ( Kartu Keluarga )
• Foto Copy Surat Keterangan Rapor
• Asli Surat Pernyataan Keabsahan Data
• Bukti Pendaftaran ( dapat di download di akun pendaftaran )
• Membawa dan memperlihatkan dokumen ASLI semua dokumen persyaratan.
• Pas foto ukuran 3x4 4 lembar latar belakang merah.
C. Jalur Prestasi dan Pindah Tugas orang tua ( Map tulang warna Merah )
• Foto Copy SKL ( Surat Keterangan Lulus )
• Foto Copy Akte Kelahiran
• Foto Copy KK ( Kartu Keluarga )
• Foto Copy Surat Keterangan Rapor
• Asli Surat Pernyataan Keabsahan Data
• Bukti Pendaftaran ( dapat di download di akun pendaftaran )
• Foto Copy surat pindah tugas
• Bukti Pendaftaran ( dapat di download di akun pendaftaran )
• Membawa dan memperlihatkan dokumen ASLI semua dokumen persyaratan.
• Pas foto ukuran 3x4 4 lembar latar belakang merah.
Kontak Informasi :
1. 0821 7368 2774 : Adi Sumarno, S.Ikom
2. 0823 6366 8942 : Dinda Iguna, S.Kom, M.M
Terimakasih
Alamat | : | Jl. Kubang Raya No.62, Desa Kubang Jaya Kode Pos 28293 |
No.Fax | : | 0000-00000 |
Phone | : | - |
: | smanegeri2siakhulu@yahoo.co.id |